Jumat, 24 Juni 2011

cirendeu - lebak bulus,
lebak bulus - harmoni,
harmoni - kota....
itulah jalur busway yang akan aku, dan kedua kawanku tempuh.
liburan kali ini kami akan jalan - jalan ke Kota Tua.
ada yang special pada jalan - jalan kali ini karna kawanku Wita datang jauh dari Jawa.
pukul 09.30 kami menunggunya di halte busway lebak bulus....
dan pukul 10.00 sampailah dia di halte, dan aku dan siti pun menyambutnya dengan satu pelukan hangat dan kegembiraan sampai ia lupa untuk memberikan tiket pada penjaga, itu pun kami sambut dengan gelak tawa.

senangnya bertemu kawan lama... ^^

akhirnya kami pun mulai perjalanan kami ke kota tua yang memang udah kami rencanain beberapa hari yang lalu,,, dengan tawa dan canda....

lebak bulus - harmoni kami lalui dengan tawa lalu kami ganti busway ke arah Kota.
panas memang tapi aku,wita dan siti ga rasa terlalu lelah.

harmoni - kota ....
kami sampai di stasiun mangga besar dengan kebingungan dan memutuskan bertanya pada seorang berseragam gagah, dan beliau pun dengan senang hati menunjukan tempat yang kami ingin tuju. Kota Tua.

Kota Tua ...

kami memutuskan untuk berkeliling sebentar dan memasuki museum kota tua., dan melihat sejarah kolonial dan macam macam benda masa lalu,
lelah tapi kami tetap semangat... ^^

satu lukisan dinding buatku tercengang, sebuah lukisan yang menceritakan kengerian dari kesemena - menaan kompeni belanda, bukan saja dengan orang pribumi juga dengan orang belanda lain.
next selesai keliling kami istirahat sebentar n' ga lupa foto - foto hahaha...
yaudah kami beli sepotong es potong deh (namanya juga es potong ya sepotong hahah)

udah puas tapi masih jam 13.00, yaudah kita bergegas aja ke ragunan (heheh di luar rencana)
naik busway smpe blok M, selanjutnya naik kopaja,,,, huaaahh... lelah, ngantuk,laper ma bau asep campur - campur dah tu,,,, heheheh...

senengnya smpe ragunan capek yang aku rasa langsung ilang tatkala liat binatang - binatang yang ga pernah aku liat langsung sebelumnya,,,, tapi ga buat siti ma wita yang udah ga semangat...

menjelang magrib kami pulang....

senangnya hati aku saat itu,,,,

that good experience to me,,,
this the great experience...

thanks ya kawan - kawan  bwt hari menyenangkan sama kalian ^_^